Rabu, 27 April 2011

5 Arti Sebuah Keputusan Yang Menentuan Kesuksesan Anda!

arti sebuah keputusan untuk kesuksesan

Mengukir Sukses Diawali Dengan Keputusan Yang Tepat!

Apa kabar rekan netter? Jumpa lagi dengan saya di sini. Kali ini akan saya share sebuah pengetahuan penting yang harus Anda miliki jika Anda ingin dan memang benar-benar ingin jadi orang sukses!

Sahabat netter, Kita tahu bahwa sukses ini adalah sesuatu yang bisa dimaknai secara luas, kita bisa memaknainya dari berbagai arah dan pandangan kita masing-masing tentang arti dari sebuah kesuksesan ini. Dan kita pun tahu bahwa setiap orang dapat dipastikan ingin mencapai titik ini. Nah, jika anda pun salah satu diantarnya, maka postingan ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Apa arti sebuah keputusan yang akan menjadi penentu kesuksesan Anda?

  1. Orang sukses memutuskan dirinya untuk mencapai apa yang ingin dia capai, sejak awal, dan tentunya dengan tekad yang sudah membulat, yakin dan percaya apa yang diinginkannya akan tercapai.
  2. Orang sukses memutuskan dirinya untuk hidup sejahtera, dengan tekad yang sudah bulat seperti yang saya sebutkan di poin pertama, mereka pun bersedia melakukan sesuatu untuk bisa sampai ke kehidupan yang dia inginkan. Itu artinya, tidak akan ada yang instan di dunia ini. Apa pun itu! Begitulah kenyataannya.
  3. Orang sukses tahu bahwa sebenarnya kesuksesan itu terbentuk adalah sejak keputusan itu diambil, itulah kenapa Anda harus selalu take action dan jangan menunda-nunda. Anda bisa baca artikel saya tentang “Cara menghilangkan rasa malas dan penundaan
  4. Orang sukses tahu bahwa dia akan menjadi sukses dan berhenti menjadi orang gagal ketika keputusan itu diambil, karena dia tahu bahwa orang gagal itu tidak akan mengambil langkah untuk mulai mengambil keputusan!
  5. Orang sukses berani mengambil keputusan untuk terus mencari peluang, bukan mencari zona aman. Karena jika kita mencari zona aman sebenarnya kita mendekati zona kehancuran. Saya yakin dengan poin ini, orang yang sukses pasti dia yang selalu bergerak, mencari-cari peluang dan tidak berdiam diri mengamankan posisi. Sejak saya mulai terjun ke bisnis internet, saya selalu terus update informasi, mencari peluang ini dan itu. Semua karena saya yakin, bahwa untuk meraih kesuksesan itu butuh banyak hal yang harus kita perjuangkan.

Sejak saya menggeluti IM dari A sampai Z, saya sudah yakin 100% bahwa saya akan sukses di jalur ini, dan itu terbukti, saya berhasil meraih income passive yang luar biasa dari internet, dan ilmunya sudah saya bagikan semua di rumussukses.com

Saya tidak akan menengok lagi ke belakang, pahit manis berbisnis (apa pun itu) pasti akan selalu ada. Tapi saya akan selalu percaya bahwa dengan usaha yang keras, tekad dan keinginan yang kuat, sukses pasti bisa dicapai. Yang pasti semua itu akan turut menentukan kisah saya di hari esok. Semua berawal dari keputusan! Jadi, putuskanlah untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar