Rabu, 27 April 2011

Bisnis di Dunia Maya Hasilnya 100% Nyata. UANG!

Postingan hari ini adalah untuk menjawab pertanyaan yang ditujukan ke saya melalui sms dari beberapa rekan saya sekitar seminggu yang lalu. Kurang lebih inti pertanyaan mereka adalah “Lulu, bisnis Internet dapat uangnya dari mana?” Dan di Forum Tanya Jawab di RumusSukses.Com pun pertanyaan pertama yang saya dapatkan adalah pertanyaan semacam ini. Maklum saja, namanya juga tidak tahu. Bagi yang sudah tahu, mungkin terdengarnya agak lucu.

Oke, kawan-kawan sebetulnya begini, Bisnis Internet itu sama saja dengan bisnis konvensional. Dan sebetulnya Bisnis Internet itu sangat banyak ragamnya. Anda bisa lihat ragam bisnis Internet yang ditulis oleh salah satu member saya, di sini. Atau Anda bisa langsung pelajari ebook yang saya bagikan secara Gratis di Ruang Download Gratis RumusSukses.Com

Sekarang silakan lanjutkan dulu membaca….

Uang yang bisa kita dapatkan dari bisnis online bisa berupa dollar maupun rupiah, dollar yang kita dapatkan bisa kita simpan di rekening mata uang online yang dikenal sebagai paypal. Keterangan mengenai paypal bisa Anda lihat di rumussukses.com/paypal.html. Cara membuat paypal bisa Anda lihat di sini.

Bisnis, apa pun bisnis itu bisa kita sebut sebagai aktifitas jual beli. Kita menjual barang atau menjual kemampuan (jasa). Itulah salah satu unsur yang dikandung dalam bisnis (produk) yang dapat berupa barang maupun jasa.

Barang atau pun jasa tersebut adalah sesuatu yang kita jual. Dalam bisnis Internet barang yang laku dijual adalah barang dalam bentuk digital seperti ebook (buku elektronik), software, video, audio, dll. Sedangkan jasa yang laku di Internet adalah jasa pembuatan blog, jasa pembuatan website, jasa desain grafis, jasa menulis artikel, dll.

Bagusnya bisnis Internet tidak harus selalu memiliki produk sendiri, kita juga bisa menjual produk orang lain, aktifitas yang satu ini disebut Affiliate Marketing. Bisa Anda lihat selengkapnya mengenai Affiliate Marketing di postingan saya sebelumnya yang berjudul “Apa itu Affiliate Marketing” dan Keuntungan dari Affiliate marketing bisa Anda baca juga di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar