Senin, 18 April 2011

10 Selebriti dengan Pernikahan Paling Singkat !

Dunia selebriti yang glamour dan penuh dengan intrik terkadang dapat memicu retaknya hubungan dengan pasangan. Berikut ini daftar pasangan selebriti dengan usia pernikahan paling singkat, dimulai dari urutan ke-10:

10. Julia Roberts dan Lyle Lovett (21 bulan)

Pernikahan aktris Julia Roberts dengan penyanyi country Lyle Lovett hanya bertahan selama 21 bulan. Lyle menikahi bintang 'Pretty Woman' itu pada Juni 1993 di Marlon, Indiana, Amerika Serikat. Pernikahan mereka retak karena masing-masing sibuk dengan kariernya yang semakin menanjak. Akhirnya pasangan tersebut resmi bercerai pada Maret 1995.

9. Charlie Sheen dan Donna Peele (14 bulan)

Aktor Charlie Sheen hanya sanggup mempertahankan pernikahannya dengan istrinya Donna Pelle selama 14 bulan. Banyak rumor miring yang menyelimuti kehidupan bintang 'platoon' itu. Saat itu, Charlie amat ketergantungan dengan obat-obatan terlarang dan memiliki skandal dengan bintang porno Heidi Fleiss. Aktor berusia 45 tahun itu juga mengaku telah meniduri lebih dari 5 ribu wanita.

8. Jennifer Lopez dan Cris Judd (7 bulan)

Penari dan koreografer Cris Judd bertemu dengan aktris Jennifer Lopez saat keduanya bekerjasama dalam pembuatan video klip J-Lo, 'Love Don’t Cost a Thing'. Mereka pun menikah pada 29 September 2001, namun hanya bertahan 7 bulan. Aktor Ben Affleck disebut-sebut sebagai pemicu retaknya hubungan J-Lo dengan Cris. Spekulasi tersebut terbukti ketika pasangan yang terkenal dengan sebutan 'Bennifer' itu bertunangan pada November 2002. Saat itu, Ben melamar J-Lo dengan cincin berlian seharga US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 10,7 Miliar. Tetapi mereka tiba-tiba putus menjelang pernikahannya. J-Lo kemudian menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada 5 Juni 2004.

7. Pamela Anderson dan Kid Rock (5 bulan)

Bintang 'Baywatch' Pamela Anderson pertama kali menikah dengan musisi Tommy Lee pada 1995 setelah saling mengenal selama 96 jam. Keduanya bercerai tiga tahun kemudian dengan dua orang anak. Pamela menikah lagi dengan penyanyi Kid Rock pada 29 Juli 2006 di St Tropez, France. Namun lima bulan kemudian Anderson mengajukan gugatan cerai kepada Kid.

6. Renee Zellweger dan Kenny Chesney (4 bulan)

Aktris Renee Zellweger menikah dengan penyanyi Kenny Chesney pada Mei 2005 setelah saling mengenal selama lima bulan. Namun pasangan tersebut hanya sanggup mempertahankan pernikahannya sampai akhir tahun. Renee dikabarkan mengajukan gugatan cerai setelah ditipu Kenny.

5. Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley (3 bulan 18 hari)

Aktor Nicolas Cage merupakan seorang fans berat Elvis Presley. Sampai-sampai ia pun menikah dengan anaknya, Lisa Marie Presley pada 10 Agustus 2002 di Hawaii. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi bintang 'Gone in Sixty Seconds' itu. Namun, Nicolas hanya mampu mempertahankan rumah tangganya selama 108 hari setelah gugatan cerai diajukan pada 25 November 2002.

4. Drew Barrymore dan Jeremy Thomas (6 Minggu)

Aktris Drew Barrymore tidak sanggup mempertahankan pernikahannya dengan seorang bartender asal Wales, Jeremy Thomas. Mereka menikah pada 20 Maret dan cerai 28 April 1994. Bintang film 'Lucky You' itu memang sering mengalami hubungan yang putus-nyambung. Ia juga pernah digosipkan lesbian. Saat ini, Drew tengah menjalin hubungan dengan aktor Justin Long.

3. Carmen Electra dan Dennis Rodman (9 hari)

Model dan aktris Carmen Electra menikah dengan pebasket Dennis Rodman pada November 1998 dan bercerai pada April 1999. Namun 4 tahun kemudian mereka menikah lagi. Tetapi Carmen hanya sempat menikmati masa bahagianya menjadi kembali menjadi istri Dennis selama 9 hari. Ia dilaporkan mengalami kekerasan fisik dari pebasket yang sering mengganti warna rambutnya itu.

2. Dennis Hopper dan Michelle Phillips (8 hari)

Penyanyi Michelle Phillips mengaku hanya mengalami masa terindah dalam hidupnya selama 8 hari. Itu merupakan usia pernikahannya dengan aktor Dennis Hopper. Mereka menikah pada 31 October 1970 dan bercerai 8 November 1970.

1. Britney Spears dan Jason Alexander (55 jam)

Predikat pernikahan paling singkat dipegang oleh penyanyi Britney Spears saat ia memutuskan cerai dari suaminya Jason Alexander pada Januari 2004. Padahal, 55 jam sebelumnya mereka mengucap janji sehidup-semati. Britney menganggap pernikahan tersebut sebuah kesalahan. Jason adalah teman masa kecil pelantun 'Baby One More Time' itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar