Senin, 18 April 2011

17 tahun kumpulkan tulang Dinosaurus untuk membuat Rumah

Terletak dekat Medicine Bow, Wyoming, bersama US Route 30 terletak salah satu daya tarik pinggir jalan paling aneh USA. Ini adalah kabin dibuat dari tulang fosil dinosaurus. Ini berisi 5.796 buah tulang pulih dari Como Bluff dekatnya, salah satu situs utama untuk penemuan awal dinosaurus.

Kabin dibangun sebagai bagian dari sebuah stasiun pengisian bensin oleh Thomas Boylan di awal 1930-an. Thomas Boylan telah mengumpulkan tulang selama tujuh belas tahun, berniat untuk membuat patung dinosaurus di depan rumahnya dan SPBU di sepanjang Jalan Raya Lincoln. Tapi ketika Boylan menyadari bahwa tulang berasal dari berbagai jenis dan ada tampaknya tidak ada spesimen lengkap dalam seluruh tumpukan, ia menjatuhkan ide dan bukannya membangun 29 kaki dengan 19 kaki kabin dengan bantuan anaknya.

Kabin mendapat perhatian pada tahun 1938 ketika muncul di Ripley's Believe It or Not. Ripley menyebutnya "Dunia Tertua Cabin" meskipun banyak formasi batuan yang biasa mendahului era dinosaurus. Setelah menyebutkan Ripley, Boylan juga disebut kabin "Creation Museum" dan "Membangun yang Digunakan untuk Walk."

Boylan meninggal pada tahun 1947, tapi pom bensin terus berlanjut sampai tahun 1960 yang dioperasikan oleh jandanya. Ketika pembangunan Interstate 80 menyebabkan jatuh-off dalam lalu lintas di Route 30, kabin dijual tahun 1974 kepada pemilik saat ini, Jodie Fultz. Kabarnya kabin fosil ini untuk jual kembali dan mungkin dipindahkan jauh dari lokasi.
Quote:
GAMBAR RUMAHNYA
Quote:
Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar