Senin, 18 April 2011

Kini Senyummu Pun Bisa Bersinar Dengan Alat ini

Quote:
Quote:
Memiliki gigi dengan sinar berwarna-warni? Mengapa tidak? Hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil bagi anak-anak muda di Tokyo, Jepang. Saat ini, mereka mempunyai satu lagi alternatif tren (jika bisa dibilang seperti itu) untuk menunjang penampilan mereka: LED lights on their teeth!
Quote:
Quote:
Kali ini, giliran gigi yang mendapatkan aksesori menarik yang membuat gigi dapat bersinar dengan beraneka ragam warna! Jika Anda membayangkan alat sejenis kawat gigi atau gigi palsu berlian dan emas, Anda salah besar! Aksesori yang dimaksud di sini adalah sebuah alat yang dapat membuat gigi mengeluarkan sinar terang dan tentunya akan sangat mencolok ketika digunakan di ruangan gelap atau malam hari.
Quote:
Quote:
Sinar tersebut tak lain dan tak bukan berasal dari LED yang diletakkan di dalam mulut. Alat ini berbentuk seperti alat yang digunakan para petinju untuk melapisi giginya saat pertandingan. Sinar tersebut dapat diubah warnanya dengan menghubungkan LED ke perangkat komputer. Selain mengatur warna, pengguna juga bisa mengatur intensitas kedipan sinar. Belum cukup? Alat ini juga akan “meramainkan” mukut penggunanya karena mengeluarkan suara “buzz”, membuat penggunanya seakan seperti sedang menyembunyikan lebah di mulutnya.

Motoi Ishibashi dan Daito Manabe adalah pencetus dan pencipta alat ini. Motoi menjelaskan bahwa ia terinsipirasi dari sebuah video mengenai pelekatan sinar terhadap magnet. Ia pun mengembangkan idenya dengan membuat alat yang bisa membuat gigi bersinar dengan menggunakan sinar LED.
Quote:
Quote:
Teknologi tidak biasa—dan tentunya tidak terlalu nyaman untuk mulut—ini menjadi populer di kalangan remaja Jepang. Bahkan, alat ini digunakan sebuah department store untuk advertisement mereka. Sepertinya, Jepang memang selalu menjadi negara terdepan dalam hal menemukan berbagai alat unik yang tidak pernah terbayang sebelumnya. Apakah Anda tertarik untuk “menyinari” gigi Anda?
Quote:
Video Pencipta Lednya Gan ..
Quote:
Quote:
Promonya Gan !!
Quote:
Quote:
Bisa Di Buat Main Gan..
Quote:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar