Senin, 18 April 2011

Audio Light Bulb: wireless speaker yang dipasang di “down light”

Quote:
Quote:
Punya speaker wireless memang idaman setiap orang karena tidak perlu repot pasangnya tetapi akan lebih menyenangkan bila kita bisa meletakkannya di tempat yang tidak terlihat dan mengganggu estitika ruangan.

Audio Light Blub dari Hammacher Schlemmer adalah sebuah speaker wireless yang merupakan gabungan antara sebuah lampu LED dengan speaker wireless.

Quote:
Quote:
Hal utama disini adalah bentuknya yang mirip sebuah lampu bohlam dengan colokkan yang biasa digunakan sehingga kita bisa meletakkan speaker ini di bagian tempat lampu atau yang sering disebut dengan "Down Light".

Itu artinya selain tidak perlu repot, posisi speaker terkamuflse dengan titik lampu dan tidak merusak interior ruangan anda yang sudah bagus.

Dalam paket pembeliannya juga disediakan sebuah docking station untuk disambungkan dengan iPod/ iPhone serta sebuah remote sehingga anda bisa langsung memutar lagu kesayangan melalui speaker wireless ini.

Jarak maksimum antara docking station dengan speaker sekitar 1,5 m sedangkan lampu LED yang ada punya daya sama dengan lampu bohlam 60 watts.

Audio Light Bulb dijual sekitar US$ 299.95.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar